Badan Kepegawaian Daerah Kota Blitar

Informasi Pendidikan Dan Pelatihan

Diklat Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2017

Posted by : Badan Kepegawaian Daerah pada : 2018-07-30 10:33:28

Nama Diklat:Diklat Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2017
Jumlah Peserta:80
Jenis Diklat:Fungsional
Batas Pendaftaran:2018-07-31


Badan Kepegawaian daerah Kota Blitar telah menyelenggarakan Diklat Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah ( LAKIP ) mulai tanggal 23 s/d 25 Oktober 2017 di Local Education Center (LEC), Garum Blitar.  dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Blitar Bapak Drs. Rudi Wijonarko,M.Si. Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam pelaksanan  Diklat  ini adalah memberikan pengetahuan, pemahaman  dan ketrampilan tentang Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kota Blitar dan mencermati data dari OPD yang akan dipadukan dengan data dari beberapa instansi yang kapabilitas/keakurasian data telah teruji, namun tetap diperlukan pengolahan data sehingga nantinya diperoleh Dokumen yang akurat dan tidak menimbulkan persepsi negatif.

Adapun pesertanya sejumlah 82 orang yg  terdiri dari TIM LAKIP Pemerintah Kota Blitar, Kasubag Program dan Kepegawaian OPD serta Sekretaris Kelurahan dan Narasumbernya

adalah dari Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur

Keluaran yang diharapkan dari kegiatan Diklat Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) adalah diperoleh Dokumen yang baik serta data yang akurat dan tidak menimbulkan persepsi negatif .